22 April 2008

Jagoan Baru dari Bangka-Belitung

Bangka Belitung harus berbangga, dua putra daerahnya yang tampan dan mempesona telah berhasil menyelesaikan pendidikan di Magister Kebijakan dan Manajemen Pelayanan Kesehatan UGM dengan hasil yang sangat memuaskan.

Riza Fahriansyah, staf di Dinas Kesehatan Propinsi Bangka Belitung, menyusun tesis yang berjudul Kebijakan Sumber Daya Manusia Kesehatan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Perjuangannya sangat mengagumkan. Perjalanan Bangka-Belitung PP ditempuh dengan semangat berapi-api, demi mendapatkan data penelitian di Dinas Kesehatan se-Propinsi Bangka Belitung. Usahanya kian menggila tatkala menyusun lembar demi lembar naskah tesis, sembari menanti kelahiran buah hatinya yang pertama.

Muhammad Yulhaidir, staf di Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung Timur, menulis tesis yang berjudul Orientasi Kebijakan Kesehatan Daerah di Kabupaten Belitung Timur. Tesis ini begitu menggemparkan, tak heran bila tim penguji mengganjarnya dengan nilai A. Ia pun boleh berbangga, dengan deretan nilai A di transkrip nilai, predikat Cumlaude pantas untuk disandang. Andrea Hirata harus berhati-hati, kini Ia mempunyai saingan dari seorang Putra BELTIM pertama yang menggondol gelar M.Kes.

SELAMAT dan SUKSES untuk kedua pendekar dari tanah Bangka Belitung. Smoga ilmu dan kesaktian yang telah diperoleh dari kawah Candradimuka KMPK, bisa bermanfaat untuk menyebarkan ajaran yang penuh welas asih.

No comments:

Post a Comment