31 December 2008

Catatan si Pemuda nDeso di Tahun 2008

Alhamdulillah....
Kita segera berada di tahun 2009. Bila diberikan umur yang lebih panjang, semoga Pemuda nDeso bisa kembali menggoreskan catatan-catatannya di tahun 2009.

Sekilas Perjalanan Catatan si Pemuda nDeso di Tahun 2008
Satu tahun sudah Pemuda nDeso bergentayangan di dunia maya. Sejak Januari 2008, Pemuda nDeso telah menorehkan 42 kisah. Ada kisah tentang analisa data, tentang Bangka, tentang bencana, tentang Bibus, tentang Epi Info, tentang free download, tentang internet, tentang kota sehat, tentang pekerjaan, tentang pembangunan berkelanjutan, tentang penelitian, tentang refleksi, tentang teladan, tentang tips dan trik, serta tentang tutorial. Semoga bisa memberikan manfaat bagi segenap pembaca Catatan si Pemuda nDeso.

Sejak November hingga Desember terlihat kecenderungan peningkatan pengunjung Catatan si Pemuda nDeso. Mudah-mudahan keadaan ini bisa lebih baik, sekaligus memacu Pemuda nDeso untuk lebih memperbaiki kualitas kisah yang disampaikan dalam catatannya.

Grafik Pengunjung Catatan si Pemuda nDeso

Semoga di tahun yang akan datang, walaupun masih dalam aroma krisis global, Kita bisa tetap bertahan dan berprestasi dengan lebih baik. Merdeka!

No comments:

Post a Comment