15 January 2008

Stengah Bulan Pertama di 2008

Gara-gara ngobrol dengan pasukan SS di Kantin Medika tadi siang, terpikirkan juga... Apa yang sudah dilakukan slama setengah bulan pertama 2008 ini. Tiba-tiba wis tanggal 15 je, sudah ngapain aja?

Awal Januari, gak krasa banget. Waktu itu lagi-sibuk2nya bareng si Chusnan persiapan buat ke Kutai. Mulai persiapan jasmani dan rohani, sampe persiapan materi dan non materi. Soale ini emang perjalanan pertama Qt buat garap proyek, sendirian... Ya, Qt ke Kutai bukan buat bertahun baru Jenderal! tapi buat ngebangun LAN di Dinkes Kutai + presentasi Website Dinkes Kutai yang sudah digarap sebelumnya (ini kegiatan dari tgl 2-5 Januari 2008).

Pulang dari Kutai, nyampe Djogja Sabtu malem. Nyampe kost langsung tidur, tiba-tiba aja dah Minggu pagi.

Hari Minggu, ceritanya jadi anak baik. Pertama-tama beresin kamar, trus blajar! Ya terpaksa blajar, habis besoknya ujian Fisiografi. Ngulang, Semester I kmaren dapet C. Senin, ya ujian lha... Pas nyampe Kampus dah sepi. Kirain gak jadi ujian, eh ternyata malah udah mulai. Selasa, lupa dah ngapain aja. Trus Rabu, harusnya ujian Sanitasi dan Kesehatan Lingkungan, tapi kenyataannya malah ke X-urang. Bukan jalan-jalan je, persiapan buat Workshop DTPS mahasiswa KMPK. Setting dikit, ini... itu.... Ya beres dan pulang.

Rabu-Jumat, kebanyakan di X-urang, biasalah SS. Sabtu pagi ke Gramedika, cek software Apotik, ternyata gak masalah. Nunggu Hervin gak dateng-dateng, trus pulang aja. Ke kantor bentar nganter kunci loker untuk SS Imbar. Sampe kost, tidur.... Trus Minggu lagi, biasa hari mencuci nasional (plus istirohat). Senin, ngantor lagi dan Selasa, hari ini. Wis ceritane!!

2 comments:

  1. salam kenal wong ndeso. piye kabare. waduh cerita ok juga. kapan nulin eneh. tak enteni.

    ReplyDelete
  2. Salam kenal juga Mas Riwayat! Fotonya keren bgt tu... ^_^

    ReplyDelete